Iklan Atas Artikel

Candleman apk + obb


Candleman apk + obb


Game bagus yang saya temukan minggu ini. Jarang sekali akhir-akhir ini rilis game premium offline dengan grafis yang bagus di android. Candleman, adalah sebuah game platformer petualangan 3D. Bisa di kategorikan sebagai platformer karena melompat antar platform adalah point penting dari game ini, yang berguna untuk menjangkau area dalam misi. Sebagai lilin tokoh kita dapat menyalakan api di sumbunya dan membuat area sekitarnya menjadi terang. Yang jadi masalah adalah, layaknya lilin lainnya, waktu sangat terbatas, bahkan hanya beberapa detik sebelum sang lilin meleleh sepenuhnya yang berarti kita telah kehilangan satu nyawa. Tapi tenang, ada cukup banyak nyawa dari lilin, yakni total 10 nyawa.

Jadi penggunaan api harus di atur dan di gunakan seoptimal mungkin. Sebenarnya misi dari game ini sangat simple, yaitu cuma menuju jalan ke area selanjutnya. Tapi karena kondisinya gelap, kita juga harus mencari lilin di area misi dan menyalakannya. Jumlah lilin yang di nyalakan juga berbeda di tiap misinya. Meskipun funsi lilin-lilin ini hanya untuk membuat area di sekitar perjalanan lebih terang dan terlihat, tapi saya rasa peran lilin yang kita nyalakan selama misi ibarat sebuah star/ bintang di game lainnya. Jadi harus kita cari dan nyalakan sebanyak yang ada di dalam tiap misinya. Terkadang kita akan menemukan lilin yang berbentuk berbeda dan lebih besar, yang berfungsi sebagai checkpoint.

Kontrol berlangsung nyaman dalam game ini, dengan skema yang cukup simple juga. Layar di bagian kiri adalah tempat untuk kita menggerakkan sang lilin. Cuman area kosong, tapi berfungsi layaknya analog, dimana cukup melakukan swipe ke arah yang di inginkan untuk menggerakkan si lilin. Kemudian di layar sebelah kiri akan berfungsi layaknya game lainnya, yaitu sebagai kontrol untuk melakukan action. Yang dalam game ini jika kita menekan dan menahannya, maka si lilin akan menyala dan kalau kita melakukan swipe keatas, maka lilin akan melompat. Dan sekali lagi saya ingatkan, lilin hanya dapat menyala beberapa saat. Keseluruhan petualangan si lilin akan di sajikan dalam bentuk misi yang seru dan dengan grafis yang menurut saya bagus.

TESTING  Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 5.0 And Up

Candleman apk + obb
"Misi yang banyak dan seru"

Candleman apk + obb
"Grafis yang bagus"

Candleman apk + obb
"Menyalakan lilin yang di temui dalam misi"

"Area yang menantang untuk di tahklukkan"


Candleman v1.0.1
apk + obb = 365.0mb
-> download <-



Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Iklan Bawah Artikel