Iklan Atas Artikel

Max Paine Lite apk + obb



Max Paine Lite apk + obb


Sudah lama sebenarnya saya mendapatkan versi lite dari game ini. Cuman saya terlalu malas mengesharenya karena sudah terlanjur posting versi fullnya. Tapi jika di pikirkan kembali, worth it banget. Karena versi lite ini punya fitur layaknya versi originalnya. Sudah beberapa saat ini saya mainkan dan saya belum menemukan fitur apa yang di hilangkan hingga memangkas banyak ukuran gamenya. Suara? Ada, cut scene? Juga ada. Trus apa yang di hilangkan ya? Belum tahu, dan saya harap teman-teman yang tahu rela membagi infonya untuk saya dan pengunjung lain.

Sekedar tambahan info, kalau Max Paine adalah sebuah game yang juga pernah rilis di PS2, jadi jangan heran kalau merasa pernah memainkannya atau paling tidak pernah melihatnya. Grafisnya si cukup bagus, dengan kontrol yang lumayan nyaman saat dalam gameplaynya. Apalagi ada mode bullet timenya. Itu loh, mode di mana waktu seolah-olah melambat. Dengan mode tersebut, kita dapat melompat dengan gaya slow motion sembari menembaki musuh yang ada. Kalau boleh ngayal, dari sudut pandang musuh. Si max ini punya tingkat akurasi yang sangat akurat. Sebenarnya juga tergantung playernya sih, tapi dalam mode bullet time cukup mudah mengarahkan tembakan ke arah musuh. Bisa di katakan sebelas dua belaslah sama tokoh favorit saya lainnya yang jago senjata api. Siapa lagi kalo bukan John Wick.

Bingung mau bahas apaan di postingan ini. Latar belakang cerita menyedihkan dari si Max sudah saya tulis di postingan lainnya. Tapi mending bahas tentang sosok si Max Payne ini, yang ternyata bukanlah nama aslinya. Nama dia sebenarnya adalah Mark Wahlberg, dan dia adalah seorang petugas kepolisian. Menurut info yang saya cari di google, ternyata pada tahun 2008 game ini pernah di adaptasikan ke movie. Terus terang saya juga baru tahu. Mungkin minimnya info tentang film ini karena memang kurang tenar di banding gamenya. Wajar sih, cukup sulit bagi sutradara untuk mengadaptasikan sebuah game ke dalam movie. Problemnya adalah ceritanya. Dimana kalau di buat persis, pasti ada yang protes, karena kebanyakan gamer sudah tahu alur dan ceritanya. Tapi kalau di buat beda, ujung-unjungnya protes juga, kok ceritanya tidak mirip dengan gamenya? Ngga seru. Macem kasus Resident Evil kemarin  hehehe

TESTING  Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE       Offline

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up


Max Paine Lite apk + obb
"Grafis bagus"


Max Paine Lite apk + obb
"Fitur serupa orinya"


Max Paine Lite apk + obb
"Ukuran game jauh lebuh kecil dari aslinya"


Max Paine Lite
apk -> download <-     6.6mb
obb -> download <- 434.8mb

Password: androidgamegratisan.blogspot.com



Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    Max Paine Lite apk + obb
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Iklan Bawah Artikel