Iklan Atas Artikel

Riddick: The Merc Files apk + obb



Riddick: The Merc Files apk + obb


Melenyapkan para tentara bayaran dengan aksi stealth dan pertempuran secara langsung!

Gunakan kemampuan player sebagai Riddick untuk melumpuhkan musuh dan menggunakan skill bertempurnya yang akan menyebabkan kekacauan. Bersembunyi dalam kegelapan, menggunakan senjata api, atau bertempur dengan tangan kosong jarak dekat. Serang para musuh hingga mereka ketakutan. Game yang menyenangkan, brutal dan penuh strategi.

Dalam game ini player dapat memilih untuk bergerak dengan cara menyelinap dan bersembunyi, atau lebih suka manaklukan dan melenyapkan musuh. Jika player bertindak tergesa-gesa dan gegabah, maka Merc mungkin akan marah dan akan menemuimu. Jadi pilih pilihanmu sebagai player dari game ini.

  • Player adalah Riddick. Tunjukkan seluruh skillmu!
  • Melarikan diri dengan trik atau bertempur dengan musuh. Semua pilihan berada di tangan player untuk menyelesaikan misinya.
  • Cobalah mode survival. Bertahanlah hidup selama mungkin.
  • Kegelapan dan menyelinap adalah teman player, Jadi jangan bertindak gegabah atau Merch akan marah dan melenyapkanmu sebagai Riddick.
  • Gunakan kemarahanmu untuk membunuh Merch secepat mungkin jika mereka menemukanmu.
  • Pengisi suara oleh Vin Diesel.
Game yang sempat terlupakan. Padahal game ini mempunyai genre yang saya sukai, yaitu aksi stealth. Sebuah aksi diam-diam saat mengeksekusi para musuh. Saya menyukai genre seperti ini pertama kali saat saya memainkan game MGS 3 di ps2. Sebuah gameplay yang mendebarkan dan seolah membawa saya masuk ke dalam gameplaynya sebagai seorang prajurit handal dalam sebuah misi.

Nah element di atas di miliki oleh game ini, tapi tentu saja semua kontrolnya di sesuaikan oleh layar sentuh milik android milik kita. Seperti judulnya, kita akan berperan sebagai Riddick. Sedikit berlawanan dengan yang ada di movienya yang lebih banyak berhadapan musuh dengan secara langsung dan frontal, dalam game ini kita juga bisa bergerak dalam keheningan. Di lihat dari situasinya juga. Karena sebagai Riddick tidak jarang dalam awal misi, kita sama sekali tidak bersenjata. Solusi paling mudah dan logis untuk situasi seperti ini adalah membantai satu musuh secara diam-diam dan mengambil senjatanya. Setelah itu terserah, mau main secara diam-diam dan elegant, atau membantai musuh secara langsung ala Rambo dengan keren.

Kontrol sangat nyaman dalam game ini. Seluruh pergerakan karakter di lakukan dengan tap dan swipe. Tap berfungsi untuk bergerak dan mengeksekusi musuh jika kita mentap mereka. Swipe berfungsi untuk merotasi kamera agar kita tahu dengan jelas keadaan sekitar. Kalau masih kurang jelas kita bisa men'zoom jauh dengan cara menpinch/ mencubit layar android kita. Sebuah hal yang akan menbantu kita untuk mengetahui dimana letak para musuh kita dengan jelas. Kekurangan dari game ini cuman misinya masih lumayan pendek dan terlalu mudah untuk sebuah game dengan element stealth

TESTING
Samsung Galaxy Ace3 Jelly Bean
Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 2.3.3 And Up

Riddick: The Merc Files apk + obb
"Beradaptasi di setiap situasi"

Riddick: The Merc Files apk + obb
"Melenyapkan pemimpin Merc"

Riddick: The Merc Files apk + obb
"Menyeret tubuh untuk menyembunyikannya"


Riddick: The Merc Files v1.1.0
apk -> download <-     9mb
obb -> download <- 309mb



Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Sdcard/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Iklan Bawah Artikel