Iklan Atas Artikel

Dragon Slayer EX apk


Dragon Slayer EX apk


Game yang saya dapatkan berkat request salah satu teman di kolom komentar. Ga nyangka game sebagus ini bisa terlewat oleh saya 😂. Merupakan sebuah game dengan kombinasi genre yang sudah jarang di temukan di masa kini. Yaitu campuran antara hack n slash dengan platformer 2D. Jadi nantinya kita akan menggerakkan karakter utama ini dari kiri ke kanan layar melompati objek sambil sesekali menebas musuh yang menghadang. Sebuah gameplay yang simple tapi sangat asik dan seru. 

Desain karakter dari game ini berbentuk Chibi. Tapi jangan salah, meskipun demikian, tampilan visual dari karakter tergolong keren. begitu pula dengan gerakan atau serangan karakter dalam game ini yang juga cepat dan lincah. Hal yang sedikit kurang dari game ini hanyalah tidak ada latar belakang ceritanya. Yang pasti saat game dimulai, saya langsung masuk dalam gameplaynya. Tidak tahu ya kalau nanti ada sedikit sisipan cerita ke depannya.

Kontrol dalam game ini juga mudah di pahami, karena memang punya skema kontrol game Platformer 2D lainnya. Dimana untuk menggerakkan karakter, tersedia sebuah virtual d-pad di sisi kiri layar, Sementara di sisi kanan layar ada tombol untuk menyerang, melompat dan melakukan serangan spesial. Memang hanya ada satu tombol untuk menyerang lawan, tapi dapat mengeluarkan sebuah kombo jika di tap berkali-kali.

Lalu, menahan tombol serang beberapa saat sebelum melepaskannya, akan membuatnya memukulkan pedang ke tanah. Sebuah serangan yang saya yakin berfungsi untuk menghancurkan armor atau pertahanan dari musuh. Dan terakhir yang paling keren adalah spesial attack. Sebuah serangan powerful. Tapi tidak bisa secara terus menerus di keluarkan. Karena ada jeda waktu beberapa saat sebelum dapat digunakan kembali. Istilah kerennya ada waktu Cooldownnya. Game untuk player yang suka game simple tapi seru. Cukup maju dan tebas para musuh yang menghadang di depan mata 😁.

TESTING  Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 4.0.3 And Up


Dragon Slayer EX apk
"Banyak level seru yang bisa kita selesaikan"


Dragon Slayer EX apk
"Kontrol simple dan mudah"


Dragon Slayer EX apk
"Spesial attack yang keren"

Dragon Slayer EX v1.02
        apk -> download <- 99.2mb
mod apk -> download <- 99.2mb

Mod: Unlimited Coins



Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Full size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Iklan Bawah Artikel