Iklan Atas Artikel

Battle Supremacy apk + obb



Battle Supremacy apk + obb


Battle Supremacy adalah sebuah game pertempuran dengan tema perang dunia 2. Sebuah game yang unik, karena dalam game ini kita akan mengendalikan tank, pesawat, bahkan kapal tempur. Tapi kebanyakan misinya sih kita akan mengendalikan tank. Game ini di buat oleh developer Atypical Games, pihak pengembang yang mengeluarkan game dengan tema hampir serupa Infinite Tank. Mengetahui hal ini saya sedkit merasa janggal, karena grafis kalah dari game Infinite Tank padahal game inikan lebih baru. Tapi ternyata game ini lebih dulu rilis di IOS jauh hari sebelum Infinity Tank rilis. Kesimpulannya, game ini lebih dulu rilis di banding Infinite Tank, tapi kebetulan baru di rilis di android. 

Tapi justru itulah bagusnya, karena game ini jadi ringan saya mainkan di S5 yang kemarin FC saat saya pakai main Infinite tank. Kemudian, saya merasa gameplay dari game ini sedikit lebih nyaman dan mudah dari Infinite Tank. Mudah karena aim di game ini cenderung mengarah otomatis ke musuh dan membuat gamenya jadi lebih mudah dan asik. Kontrol juga tergolong mudah dengan skema layaknya game TPS umumnya, membuat game ini jadi lebih asik di banding dengan Infinite tank. Grafis juga sudah sangat bagus untuk ukuran sebuah game yang keluar di platform mobile.

Tank akan bergerak perlahan dan di area yang lumayan luas (ya karena kendaraan berat dan itu sesuai dengan aslinya). Bergerak menghindar peluru musuh bisa di katakan adalah hal yang sulit di lakukan. jadi akan ribet kalau fitur semi auto aim ini tidak di sematkan dalam game ini. Berguna saat menyerang beberapa musuh dari kejauhan, jadi seolah-olah tembakan kita sangat akurat. Beberapa musuh sudah hancur sebelum mereka mulai menyadari kehadiran kita dan balik menyerang. Coba saja kalau fitur ini tidak ada, serangan meleset, lalu kita ketahuan dan hanya bisa pasrah di keroyok tank lainnya.

Tapi ada satu hal yang menantang, karena ada jeda waktu beberapa detik sebelum kita dapat menembakkan peluru lagi ke arah musuh. Untuk itulah strategi di perlukan. Yaitu dengan menyerang dari kejauhan atau menyerang sambil bersembunyi di balik sebuah objek. Mungkin tidak akan berpengaruh di awal chapter yang memang di buat sangat mudah, tapi strategi semacam ini di perlukan setelah melewati beberapa chapter selanjutnya. Akhirnya ada juga game bagus yang saya bahas minggu ini.😂

TESTING  Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 4.4 And Up


Battle Supremacy apk + obb
"Pilihan tank yang banyak"


"Bertema perang dunia 2"


Battle Supremacy apk + obb
"Grafis sangat bagus"


Battle Supremacy apk + obb
"Gameplay seru"


Battle Supremacy v1.2.1
mod apk -> download <- 20.8mb
        obb -> download <-   1.0 gb
Mod: IAP Unlocked/ Iap sudah terbeli semua

Password: androidgamegratisan.blogspot.com



Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Iklan Bawah Artikel