Iklan Atas Artikel

Surgeon Simulator apk + obb



Surgeon Simulator apk + obb


Surgeon Simulator, dari judulnya saya mengira jika game ini adalah sebuah game simulator operasi yang memposisikan player layaknya seorang dokter bedah. Memberikan pengalaman layaknya seorang dokter bedah sesungguhnya.Tapi ternyata dugaan saya sedikit meleset, karena alat-alat yang di gunakan di sini sepertinya seadanya dan terkesan tidak lazim. Dan sepertinya peran kita dalam game ini adalah sebagai seorang non medis yang bermain-main dengan tubuh seseorang. Dari sisi ini saya melihat jika game ini memang di buat dengan tujuan untuk bersenang-senang dan lucu-lucu'an. hehee 😁. 

Meskipun untuk lucu-lucu'an, saya pikir game ini kayanya terlalu gore untuk dimainkan oleh anak kecil dan beberapa orang tertentu yang mungkin merasa ngilu melihat hal-hal seperti potongan tubuh dan organ. Mengesampingkan hal tersebut, percayalah kalau ada banyak juga penggemar dari game ini. Saya katakan seperti itu karena ada banyak request dari game ini yang pernah saya terima. Lagi pula sepertinya game ini juga muncul di PC, dulu soalnya pernah di bahas di sebuah forum game PC yang saya ikuti.

Mungkin kalian mau mencobanya. mengoprasi tubuh seseorang (kadang juga alien) dengan pengetahuan bedah yang minim meski dengan peralatan yang lengkap. Memalu tulang rusuk mereka, mengobok-obok bagian dalam tubuhnya dan menggantinya dengan organ lainnya yang baru. Selama mengoprasi seseorang, akan ada beberapa hal yang harus kita perhatikan, misalnya adalah darah yang selama operasi dilakukan akan terus berkurang. Tindakan tepat akan membuat operasi berlangsung dengan lancar, tapi jika sebaliknya akan membuat darah pasien lebih cepat berkurang dan mungkin akan menghilangkan nyawanya. 

Kontrol berlangsung nyaman dalam gameplay, hampir semuanya sepertinya di lakukan dengan drag dan tap. Untuk menggeser pandangan cukup di lakukan dengan drag dua jari di layar android kita, Memindahkan dan menggunakan benda juga cukup mendragnya di tempat yang kita inginkan. Meskipun terdengar mudah, tapi kadang dalam prakteknya adalah hal yang lumayan sulit. Alih-alih ingin memperbaiki tubuh pasien yang rusak, terkadang yang saya lakukan adalah mengacaukannya. Untung saja ini cuma sebuah game 😂. Tapi tenang saja, karena ada petunjuk cara melakukannya dengan benar saat kita akan memulai sebuah operasi.

TESTING  Xiaomi Redmi 4 Prime
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 4.0 And Up


"Peralatan ala dokter bedah sungguhan"


"Gameplay"


Surgeon Simulator apk + obb
"Petunjuk jika ingin melakukan operasi
 dengan benar"

Surgeon Simulator v1.4
apk -> download <-   16.5mb
obb -> download <- 233.4mb

Password: androidgamegratisan.blogspot.com



Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Iklan Bawah Artikel